Otomania / News

Yamaha Mengaku Banyak yang Menanti V-Ixion R

Generasi terbaru Yamaha V-Ixion R dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Sepeda motor sport terlaris Yamaha ini kini tampil lebih slick, terasa semakin modern.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Generasi terbaru Yamaha V-Ixion R dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Sepeda motor sport terlaris Yamaha ini kini tampil lebih slick, terasa semakin modern.

Jakarta, Otomania.com - Yamaha pertama kali memamerkan V-Ixion R di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2017. Sepeda motor sport berkapasitas 115 cc itu disiapkan buat biker yang suka touring dan kecepatan.

Hasil pameran tersebut diakui M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapatkan respons positif. Sehingga, banyak konsumen yang penasaran dan ingin membeli.

"Mungkin ada sebagian konsumen yang menunda membeli motor dan menunggu V-Ixion R ini diluncurkan," ucap Abidin di sela acara perayaan ulang tahun Otomania.com yang ke dua di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) malam.

Bukan hanya di wilayah Jabodetabek, Abidin menuturkan bahwa hampir di setiap kota juga banyak yang menanti motor sport tersebut. Bahkan, penasaran juga dengan harga jualnya.

"Harap bersabar, kita pasti akan meluncurkan dan dipastikan harganya di bawah All New R15," ucxap Abidin.

V-Ixion R ini merupakan varian tertinggi dari V-Ixion. Tipe standar dengan mesin 150 cc sudah resmi diluncurkan di IIMS 2017, model tersebut juga diakui merek berlogo Garpu Tala itu mendapatkan respons bagus, meski tak menyebut berapa potensi pesanan yang sudah dihitung.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending