Otomania / News

Hyundai Grand i10 Belum Bisa Dipesan

Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan XHMI Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X

Jakarta, Otomania.com – Model facelift Hyundai Grand i10 belum bisa dipesan di diler. Namun jika konsumen mau bisa menyatakan ketertarikan ke diler untuk dicatat sebagai penerima unit pertama setelah stoknya siap.

Saat ini Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sedang menyiapkan stok unit Grand i10. Mobil kota pesaing Kia Picanto, Toyota Etios, Honda Brios RS, ini diimpor dari India.

“Unitnya memang belum ada di showroom, tapi kalau mau ya bisa daftar. Distribusi ke konsumen di Agustus, bulan ini kami mengisi unit ke diler di daerah,” kata Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjaja, Jumat (14/7/2017).

New Grand i10 sudah diperkenalkan pada Kamis (13/7/2017), namun hanya untuk kalangan media. Rencananya HMI akan meluncurkan sekaligus mengumumkan harga resminya di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus.

Hendrik mengatakan pihaknya berusaha mempertahankan harga jual model penyegaran Grand i10 tidak mengalami kenaikan dari model lama. Saat ini Grand i10 dijual Rp 170 juta – Rp 190 juta. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending