Otomania / News

Rekondisi 10 Unit Daihatsu di Jawa Barat

Pemenang Daihatsu Setia di Cirebondok.ADM Pemenang Daihatsu Setia di Cirebon

Jakarta, Otomania.com - Program Daihatsu Setia memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan rekondisi. Mobil lama milik pelanggan akan dibuat menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Tahun ini karena bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu secara global, maka Astra Daihatsu Motor (ADM) merekondisi 110 unit, terdiri dari 50 unit Xenia dan Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio, di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini sudah berjalan, bahkan di wilayah Jawa Tengah, ADM sudah mengembalikan delapan unit rekondisi dari keempat model, dan kali ini 10 unit yang dilakukan di Outlet Daihatsu Cirebon (14/7/2017).

Jawa Barat

Kesepuluh itu mewakili daerah Jawa Barat, dan terdiri dari lima unit Terios, tiga unit Xenia, satu unit Sirion dan satu unit Luxio.

Konsumen yang terpilih itu sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan seperti, mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian mulai mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, proses pengecatan hingga aksesori direkondisi secara gratis.

Pengganti

Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Salah satu pemilik Daihatsu yang mendapatkan kesempatan ini, yakni Sri Daryanto. Xenia milik wanita asal Bandung, Jawa Barat itu sudah dipakai lebih dari 430.000 km. Bahkan, pernah dibawa ke luar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa daerah lain.

"Saya suka mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan," ujar Sri dalam keterangan resmi, Senin (17/7/2017).

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Aris F Harvenda

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending