Otomania / Aksesoris

"Tire Sealant" Membuat Wanita Merasa Aman

Ilustrasi ban dan pakuelliot.org Ilustrasi ban dan paku

Jakarta, Otomania.com – Peristiwa ban bocor akibat tertusuk paku atau benda tajam lain di jalan menjadi peristiwa yang kerap dirasakan pengguna sepeda motor. Masalah ini makin kerap ditemui dengan banyaknya oknum yang memanfaatkan keadaan untuk menyebar ranjau paku.

Saat ini produsen lebih memilih ban tubeless atau ban tanpa ban dalam untuk kemudahan menghadapi masalah ini. Namun ini pun belum cukup untuk menimbulkan rasa aman karena jika terkena paku lama kelamaan udara di dalam ban akan habis dan pengendara harus segera mencari bengkel untuk menambal ban tersebut.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan cairan anti bocor atau tire sealant yang banyak tersedia di pasaran. Penggunaan cairan ini memudahkan pengendara motor disaat darurat.

“Dalam cairan ini terdapat teknologi tubeless yang bila terkena paku, benda tajam bahkan ranjau paku, cairan akan dengan cepat mengisi menambal lubang yang ada,” ucap Philip Buulolo, Direktur Pemasaran PT Tetsa Maju Bersama, pemegang merek IML Super Tyre Sealant, saat ditemui, Minggu (16/7/2017).

Kehadiran tire sealant ini pun membantu pengendara wanita untuk berkendara dengan perasaan aman. Mereka tidak khawatir untuk berkendara sendirian atau di malam hari terkena masalah bocor akibat paku di jalan dan dapat melaksanakan beragam aktivitas sehari-hari.

“Mungkin banyak yang tidak sadar, kalau ban bocor kena paku, bagi pengendara wanita itu merupakan kesulitan besar. Bisa bayangkan saat kejadian sambil membawa anak dan harus mendorong untuk mencari tukang tambal ban,” ucap Ria, pengguna cairan anti bocor yang juga seorang ibu rumah tangga ini.

IML Tire sealant apresiasi konsumennya dengan memberikan program give awayOtomania IML Tire sealant apresiasi konsumennya dengan memberikan program give away

Apresiasi Konsumen

Ria merupakan salah satu pemenang program “Give Away” yang diadakan IML untuk konsumennya. Ria yang berasal dari Yogyakarta bersama Galang dari Kudus dan Kristian dari Jakarta adalah konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa emas murni serta akomodasi ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

Mereka membagikan pengalaman menggunakan cairan anti bocor IML di halaman media sosial mereka dan akhirnya dipilih panitia untuk menjadi pemenang. IML berencana hadir di pameran otomotif Agustus mendatang di ICE, BSD untuk semakin memperkenalkan diri pada konsumennya.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending