Otomania / Aksesoris

Buat Tampilan Aerox Semakin "Sporty"

Yamaha Aerox 155 VVA yang siap dipesan.Yamaha Indonesia Yamaha Aerox 155 VVA yang siap dipesan.

Jakarta, Otomania.com – Sejak dikenalkan akhir tahun lalu, Aerox VVA 155 menjadi salah satu favorit konsumen Yamaha. Buktinya, dari data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) mencatat penjualannya sudah mencapai 48.221 unit.

Desainnya yang sporty untuk ukuran skutik membuatnya banyak dilirik. Namun, mungkin memang tak pernah puas, masih ada saja pemilik yang ingin membuat tampilan Aerox berbeda.

Salah satunya adalah dengan memberikan ubahan minimalis pada bagian depan skutik 155 cc ini. Tambahan winglet membuat tampilan Aerox nampak makin sporty.

Aksesori winglet yamaha AeroxVND Racing Aksesori winglet yamaha Aerox

“Modifikasi minimalis biasanya mudah dilakukan dan cocok untuk pemilik yang tidak mau ribet. Ini dengan tambahan part winglet dibagian depan yang terletak di bawah lampu utama membuat tampilan Aerox lebih terkesan futuristik dan sporty,” ucap Vendi dari Race Motor Modified (RMM) saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Winglet berbahan plastik ABS (Akrilonitril Butadiena Stirena) dengan merek VND ini cukup dipasang dengan penambahan baut. Penggunaan bahan ini juga untuk mendapatkan kekuatan dan kelenturan seperti pada part buatan pabrikan.

Aksesori winglet ini tersedia dalam pilihan warna merah, biru, kuning, putih, hitam dan hitam doff. Aksesori yang dibanderol Rp 150.000 ini bisa didapatkan di toko aksesori sepeda motor terdekat via online, VND.co.id.

Aksesori winglet yamaha AeroxVND Racing Aksesori winglet yamaha Aerox

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending