Otomania / Produk

Mengamati Dari Dekat Tampilan MPV Murah Mitsubishi

Small MPV Mitsubishidok.MMKSI Small MPV Mitsubishi

Okazaki, Otomania.com - Kehadiran MPV murah Mitsubishi sudah semakin dekat. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak beberapa media nasional untuk sekedar mencicipi dan melihat dari dekat produk yang bakal bersaing dengan Avanza, Xenia, Ertiga dan Mobilio, di Jepang (15-16 Juli 2017).

Kendati terhitung telat bermain di segmen yang berkontribusi 40 persen penjualan mobil di Tanah Air, MMKSI optimis bisa bersaing di pasar tersebut. Banyak hal yang dijanjikan bakal menarik perhatian konsumen, salah satunya adalah penampilan yang segar dengan konsep desain baru.

Mudah dikenali

Corporate Vice President Design Division Mitsubishi Motor Corporation Tsunehiro Kunimoto menjelaskan, strategi desain dikembangkan dari "DNA" Mitsubishi yang mudah dikenali dengan tetap memberikan konsistensi pada setiap jajaran produk.

Small MPV Mitsubishi yang masih ditutup kamuflaseMMKSI Small MPV Mitsubishi yang masih ditutup kamuflase


"Konsep dasar desain small MPV Mitsubishi ini adalah warisan desain yang dipadukan dengan evolusi. Jadi tantangannya evolusi mobil di masa depan berpadu dengan warisan desain yang kami miliki," jelas Kunimoto di Okazaki, Jepang (15/7/2017).

Dynamic shield

Kunimoto mengatakan, desainnya merupakan perpaduan antara Pajero Sport dan Lancer Evolution X. Desain muka dengan konsep dynamic shield memiliki kesan tangguh layaknya SUV, namun punya sentuhan keanggunan serta performa Evo X.

Small MPV Mitsubishidok.MMKSI Small MPV Mitsubishi


Tampilan depan MPV yang diprediksi bernama Expander ini memang terbilang atraktif, tapi tidak terkesan norak. Ada sedikit sentuhan All-New Pajero Sport dengan aksen yang lebih sederhana, dengan permainan tata lampu yang apik.

Body samping punya gambaran otot memanjang dari depan ke belakang guna memberikan kesan kekar. Sementara bagian belakang diramaikan permainan lampu belakang dengan desain yang benar-benar baru.

Penulis: Azwar Ferdian
Editor : Aris F Harvenda

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending