Otomania / News

Sekarang Ada 139 Diler Honda Mobil di Indonesia

Diler ke-139 Honda Prospect Motor di Indonesia, Honda Surya Jaya Cijantung Honda Prospect Motor(HPM) Diler ke-139 Honda Prospect Motor di Indonesia, Honda Surya Jaya Cijantung

Jakarta, Otomania.com – Jaringan diler resmi Honda di Indonesia bertambah lagi. Senin (17/7/2017), Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler ke-139 di seluruh Indonesia, yaitu Honda Surya Jaya Cijantung.

Diler itu berada di Jl. Raya Bogor KM 26 No.21, Ciracas, Jakarta Timur. Ekspansi diler di Jakarta merupakan bagian dari strategi menggarap daerah pasar terbesar. Diler memiliki luas bangunan 2.415 m2 dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang.

Fasilitas servis terdiri dari 2 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 2 washing bay. Suku cadang disimpan di area seluas 116 m2 .

“Jakarta merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Seiring dengan peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM Jonfis Fandy dalam rilis resminya.

Sejak melahirkan Brio Satya, Mobilio, HR-V, dan BR-V, porsi penjualan HPM terus meningkat. Semakin banyak penjualan berarti semakin banyak konsumen yang harus dilayani, membuka diler yang memadai merupakan salah satu cara menjamin layanan tetap prima.

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending