Otomania / News

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Ada di Palembang

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan bengkel bodi dan cat di diler PT Lautan Berlian Motor Utama, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (19/7/2017).Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan bengkel bodi dan cat di diler PT Lautan Berlian Motor Utama, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (19/7/2017).

Jakarta, Otomania.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha meningkatkan layanan purna jual dengan menghadirkan lebih banyak bengkel bodi dan cat. Terkini, bengkel bodi dan cat diresmikan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (19/7/2017).

Fasilitas baru itu berada di diler yang dikelola PT Lautan Berlian Motor Utama – Palembang. Fasilitas ini menjadi bengkel bodi dan cat resmi Mitsubishi pertama di Sumsel dan kedua di Pulau Sumatera.

“Fasilitas ini juga menyediakan solusi menyeluruh, mulai dari 3S (Sales, Service, Spare Parts) menjad 3S+B (3S plus Body & Paint). Hal ini merupakan salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya untuk menyambut model strategis, Small MPV yang sudah lama ditunggu,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI, dalam siaran resminya.

Bengkel bodi dan cat ini memiliki peralatan berteknologi lengkap berstandar Mitsubishi yang siap menangani kerusakan ringan hingga berat. Fasilitas yang dimiliki antara lain Mixing room, Repair Area, Putty Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir, dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Bengkel siap menampung pengerjaan 150 mobil Mitsubishi setiap bulannya. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending