Otomania / News

Servis Motor di Sini Dapat Motor Pengganti Kawasaki Z250

Bengkel Motoraveistimewa Bengkel Motorave

Jakarta, Otomania.com - Pemilik sepeda motor tidak semua melakukan servis dan perawatan berkala di bengkel resmi. Biasanya, setelah habis garansi, ada yang nyaman melakukan pengecekan komponen di bengkel umum.

Namun, pada umumnya bengkel seperti itu tidak memberikan garansi kepada konsumen, oleh sebab itu harganya lebih murah dibandingkan bengkel resmi.

Melihat satu peluang, Motorave Group memperkenalkan unit bisnis baru yang fokus dalam pelayanan servis dan suku cadang standar agen pemegang merek (APM) untuk motor dari segala merek.

"Ini merupakan keinginan dari para biker dan kami sekarang bisa merealisasikan keinginannya," ucap Hosea Sanjaya, Presiden Direktur Motorave Group dalam kerterangan resmi, Senin (31/7/2017).

Menariknya lagi, jika motor yang diservis harus mengingap maka konsumen akan diberikan motor pengganti, seperti Z250, NS200, Satria 150, Address, dan Esterela.

Khusus ojek online yang melakukan servis motornya di bengkel itu, akan mendapatkan diskon servis 50 persen. Bahkan bisa juga berkesempatan mendapatkan hadiah motor baru seperti konsumen pada umumnya.

"Layanan seperti APM itu seperti garansi servis 30 hari, hingga ketersediaan suku cadang dan pelayanannya," kata Hosea.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending