Otomania / News

Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Berstandar Jepang

Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat AutogladAditya Maulana - Otomania Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Autoglad

Bekasi, Otomania.com - PT Indomobil Sompo Japan, resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat, Autograd di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini bertujuan memberikan pelayanan dan perbaikan berkualitas tinggi kepada konsumen.

Bahkan, diklaim menawarkan transfer teknologi dan pengembangan sumber daya manusia dari Jepang. Tak hanya itu, bentuk pelayanannya berstandar pabrikan.

"Kami membawa teknologi langsung dari Jepang, sehingga hasilnya lebih sempurna," kata Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan di Pekayon, Bekasi, Selasa (1/8/2017).

Selain perbaikan bodi tingkat berat, bengkel ini juga menerima perbaikan kerusakan kedil dengan teknik Small - Medium Area Repair Technique), yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya.

"Kami memberikan layanan perbaikan berkualitas tinggi dan hospitality terbaik bagi konsumen yang datang ke bengkel kami," ucap wilianto.

Autoglad ini berdiri di atas lahan 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Bengkel ini beralamat di Pekayon No.25, Jakasetia, Bekasi Selatan. Ke depan akan dibuka cabang di beberapa kota di Indonesia.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending