Otomania / News

Harga Perbaikan Bodi dan Cat di Autoglad

Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat AutogladAditya Maulana - Otomania Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Autoglad

Bekasi, Otomania.com -Masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel milik Autoglad. Sistem pegerjaannya diklaim mengadopsi teknologi dari Jepang, sehingga hasilnya maksimal.

Mengenai harga, dijelaskan Ade Nur Firmansyah, Kepala Bengkel Autoglad tergantung dari tingkat kerusakan, dan dihitung per bagian atau per panel. Tetapi, lebih murah dibandingkan dengan bengkel resmi.

"Estimasi per panelnya sekitar Rp 600.000 sampai Rp 700.000, dan kalau pengerjaan di bawah tiga panel bisa satu hari selesai," kata Ade di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (1/8/2017).

Harga tersebut, lanjut Ade sudah termasuk perbaikan, dan pengecatan untuk setiap panel. Bahkan, kualitas cat diklaim lebih bagus ketimbang bengkel umum lainnya.

"Beda lagi kalau rusaknya parah, itu hitung-hitungannya beda lagi, dan proses pengerjaan hingga waktunya juga bisa lebih lama," ujar Ade.

Keunggulan bengkel ini, menurut Ade menawarkan jasa jemput konsumen. Sehingga, mobil yang akan diperbaiki diambil menggunakan mobil khusus, jadi tetap aman dan nyaman.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending