Otomania / Komunitas

700 Biker Honda CBR "Kongkow" di Menteng

Perayaan usia ke-10 Honda CBR Indonesia digelar di Taman Menteng, Jakarta, Sabtu (5/8/2017).Wahana Makmur Sejati (WMS) Perayaan usia ke-10 Honda CBR Indonesia digelar di Taman Menteng, Jakarta, Sabtu (5/8/2017).

Jakarta, Otomania.com – Acara perayaan 10 tahun usia komunitas Honda CBR Indonesia yang digelar di  Taman Menteng, Jakarta, Sabtu (5/8/2017), didatangi sebanyak 700 orang pengguna CBR. Kumpul besar ini menjadi bukti eksistensi selama 10 tahun komunitas Honda CBR Indonesia.

Dalam keterangan resminya, acara itu dikatakan mengangkat tema “menyatukan keberagaman”. Meski berasal dari berbagai latar belakang, hobi yang sama menyatukan para anggota Honda CBR Indonesia.

Diler utama Honda di kawasan Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) menyambut baik aktivitas itu. “Komunitas penting bagi kami, lewat kelompok inilah beragam kegiatan bermanfaat bisa berjalan seperti aksi sosial hingga role model kampanye safety riding,” kata Kepala Pemasaran WMS, Ario.

WMS membina dua asosiasi besar yang menaungi 47 komunitas pemilik motor Honda, yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sudah banyak kegiatan komunitas yang dilakukan WMS. Misalnya, pada 30 Juli lalu, Wahana menggelar kegiatan futsal dan kontes modifikasi Sonic 150. Selain itu WMS juga melakukan pembinaan safety riding buat para anggota komunitas. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending