Otomania / News

Isuzu Jamin mu-X Tidak Inden Lama

Isuzu New mu-X varian baru, M/T 4X4Febri Ardani/otomania.com Isuzu New mu-X varian baru, M/T 4X4

Tangerang, Otomania.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan pembaruan produk SUV mu-X pada pameran otomotif GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Isuzu juga memperkenalkan dua varian untuk ditawarkan ke konsumen yakni Royale dan Premiere. 

"Selain itu juga ada varian mu-X penggerak 4x4 untuk kebutuhan offroader dan pertambangan. Kami juga hadirkan mesin bertenaga 150 ps dengan torsi 350 Nm," ujar Joen Boediputra, Direktur Pemasaran LCV IAMI saat pembukaan pameran.

Joen juga mengungkapkan, calon konsumen yang hendak melakukan pemesanan pada pameran ini dijanjikan tidak akan menunggu lama untuk mendapatkan unit mu-X. Jangka waktu sebulan setelah ajang pameran otomotif, konsumen sudah dapat unit pemesanan.

"Kita fokus ke Premiere yang pasti lebih banyak. Untuk model Royale lebih sedikit karena terbatas sedangkan varian 4x4 sudah siap," ungkap Joen.

Pihak Isuzu Indonesia juga memastikan pasokan unit dari pabrik mereka di Thailand aman. Pasalnya pihak pabrikan sudah berkomitmen untuk mendahulukan pemesanan dari Indonesia untuk model mu-X dan Dmax.

Mu-X 4x2 A/T STD dibanderol Rp 455 juta, 4x2 AT Premiere Rp 485 juta. Model new mu-x 4x2 AT Premiere Rp 485 juta, new 4x2 AT Royale Rp 498 juta dan new 4x4 MT Rp 468 juta.
Dmax Single Cabin MT VGS Rp 342 juta, Double Cabin VGS MT Rp 425,5 juta, Rodeo VGS MT Rp 467 juta dan Rodeo VGS AT Rp 515,5 juta.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending