Otomania / News

BMW Memperkenalkan M3 dan M4 Coupe Terbaru

BMW M4 terbaru hadir di GIIAS 2017Otomania BMW M4 terbaru hadir di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - BMW Indonesia memperkenalkan produk performa mereka pada hari kedua pameran otomotif GIIAS, Jumat (11/8/2017). Lini performa M kali ini mendapatkan pembaruan dari model M3 dan M4 Coupe.

"BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, namun kombinasi performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan, serta efisiensi untuk sensasi berkendara maksimal," ucap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Model baru ini tampilan lamu depan dan belakang semakin tajam. Lampu twin circular menggunakan bi-LED dengan daytime running light. Teknologi adaptive LED headlight dengan high-beam assistant memberi kenyamanan pada pengendara yang datang dari arah berlawanan.

Selain itu dari bagian kaki-kaki terdapat pelek model baru berukuran 19 inci BMW M Double-spoke 437M. Kesan sporty makin kental dengan kap mesin berdesain kekar serta atap menggunakan bahan karbon fiber.

Untuk urusan dapur pacu kedua model ini menggunakan mesin 2.979 cc 6 silinder M TwinPower Turbo dengan dua turbocharger dan Valvetronic, Double Vanos dengan transmisi 7 percepatan M DCT. Mesin ini mengeluarkan tenaga 431 tk dengan torsi 550 Nm dan dapat melaju hingga 100 kpj dari diam dalam waktu 4,1 detik.

BMW M3 dibanderol Rp 1,899 miliar dan BMW M4 Coupe dibanderol Rp 1,999 miliar. Keduanya berstatus off the road.

BMW M4 Coupe dan M3 terbaru hadir di GIIAS 2017Otomania BMW M4 Coupe dan M3 terbaru hadir di GIIAS 2017

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending