Otomania / Produk

Varian Baru Datsun Go+ dan Go Edisi Terbatas

Datsun GO T-UltimateAditya Maulana - Otomania Datsun GO T-Ultimate

Tangerang, Otomania.com - Datsun menambah varian GO dan GO+, yakni T-Ultimate dan meluncurkan edisi terbatas GO PI (Persatuan Indonesia) di GIIAS 2017. Keduanya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Varian baru tersebut memiliki tampilan lebih berani dan sporty melalui spion elektrik dengan lampu sein. Selain itu,m tampilan luar diperkuat dengan pelek alloy 15 inci.

Masuk interior, dibalut dengan seat cover hitam, sehingga terlihat lebih dinamis, Terdapat pula fitur unggulan seperti Electric Power Steering dilengkapi speed sensitive, sensor parking, power window, lampu halogen, follow me home, intelegent wiping system.

Bukan hanya itu, kedua tipe teranyar itu tersedia dalam semua warna. "Kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen, melalui varian baru ini kami percaya dapat menarik perhatian masyarakat," kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Konsumen yang tertarik, lanjut Nakamura sudah bisa pesan di GIIAS 2017. Mengenai harga, belum diumumkan secara resmi, tetapi kisarannya Rp 126 jutaan, hingga Rp 135 jutaan.

"Baru tersedia secara resmi di seluruh Indonesia pada September tahun ini," ujar Nakamura.

GO PI

Datsun PIAditya Maulana - Otomania Datsun PI


Model ini dihadirkan khusus dan terbatas, yaitu hanya diproduksi lima unit dan dijual Rp 148,4 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Mobil ini dikembangkan dengan dukungan Tomi Airbrush sebagai pemenang ajang Datsun X-plore Your Style 2016.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending