Otomania / News

Godaan Wuling buat Pengunjung GIIAS 2017

KompasOtomotif-Wuling Motors di GIIAS 2017.Stanly/KompasOtomotif KompasOtomotif-Wuling Motors di GIIAS 2017.


Tangerang, Otomania.com - Wuling Motors hadir dalam pameran otomotif GIIAS 2017 dengan produk terbarunya Confero dan Confero S. Kehadiran kendaraan mullti guna ini menandakan keseriusan Wuling untuk pasar Indonesia.

Selain menghadirkan produknya, Wuling juga memberikan penawaran lengkap yang bisa dirasakan pengunjung pameran tahunan ini. Ada promo khusus, kesempatan tes drive serta skema kredit untuk calon konsumenya.

“Kami menawarkan cashback senilai Rp 3 juta, gratis biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala sampai 2,5 tahun atau 50.000 KM. Seluruh program promosi ini merupakan bagian dari realisasi nilai Wuling kepada para pelanggan, yaitu To Drive For A Better Life,” kata Network Development & Operation Director Wuling Motors, Nathan Sun dalam keterangannya, Jumat (11/8/2017).

Untuk memberikan kenyamanan untuk konsumennya, saat ini sebagian besar diler Wuling telah beroperasi. Jumlah dealer ini akan terus bertambah hingga mencapai 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia di akhir tahun 2017.

“Kami bekerja sama dengan tujuh grup diler yang menyediakan layanan terintegrasi 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk melayani pelanggan. Kami juga telah bermitra dengan beberapa perusahaan leasing untuk memberikan dukungan keuangan untuk masyarakat yang ingin membeli produk kami,” tambah Nathan.

Wuling menyediakan sesi test drive dengan dua (2) unit Confero S di area terbuka di Hall 5. Pengunjung dapat mengunjungi booth Wuling untuk mendaftarkan diri untuk sesi test drive tersebut.

Wuling Confero dan Confero S dibanderol mulai Rp 128,8 juta sampai Rp 165,9 juta. Untuk model Confero ditawarkan hanya satu varian sedangkan Confero S sebanyak dua varian dalam tiga jenis pilihan interior seperti semi kulit dan kulit.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending