Otomania / News

Tahun Depan Ada SUV dari China

SUV dari ChinaAditya Maulana - Otomania SUV dari China

Tangerang, Otomania.com - Merek otomotif yang hadir di Indonesia semakin beragam. Bukan hanya dari Jepang, Amerika Serikat (AS), Eropa, dan Korea Selatan, tetapi China mencoba peruntungannya di Tanah Air.

Setelah Wuling Motors, satu lagi merek asal Tiongkok DongFeng Sokon (DFSK) akan meramaikan mobil penumpang. Salah satu model yang akan diluncurkan tahun depan sudah dipamerkan di ajang GIIAS 2017.

Produk pertamanya, yakni Glory 580. Sport Utility Vehicle (SUV) itu mulai dijual pada 2018. Dipamerkan di GIIAS tahun ini untuk melihat respon masyarakat.

"Jadi kita pamerkan dulu sekarang ini, mulai tahun depan baru kita luncurkan, tetapi kapan waktunya belum bisa saya informasikan," kata Dendra Aryudya, Marketing Communication Manager DFSK saat ditemui Otomania.com di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Super Cab dari ChinaAditya Maulana - Otomania Super Cab dari China


Model pertama yang mulai di pasarkan di Indonesia, yakni Super Cab. Mini truk itu dikhususkan untuk pasar komersial di Tanah Air, dengan spesifikasi ukuran terbesar di pasaran.

"Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan, dan unitnya akan kita kirim bulan depan," ucap dia.

Meski proses peluncuran resmi baru dilakukan bulan depan, tetapi harga sudah diinformasikan, yaitu Rp 91 jutaan untuk mesin bensin, dan Rp 137 jutaan diesel.

"Jadi kami menyediakan sistem pra penjualan selama pameran otomotif ini," ujar Dendra.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending