Otomania / News

Ini Penyebab Panther Baru Tak Kunjung Lahir

Isuzu Panther LSkompas.com Isuzu Panther LS

Tangerang, Otomania.com - Merek Isuzu di Indonesia tidak bisa lepas dari satu produk legendarisnya, Panther. Meski saat ini Isuzu telah menawarkan beragam produk mobil penumpangnya, masyarakat masih banyak yang mengkaitkan Isuzu dengan MPV hasil pemikiran Isuzu Indonesia tersebut.

Lantas apa yang menyebabkan Panther tak kunjung mendapatkan perubahan? Menanggapi pertanyaan ini, Joen Boediputra, LCV Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) punya alasannya.

"Maunya dari kita (IAMI) sudah lama, namun belum disambut Isuzu Jepang. Akhirnya 2015 lalu disambut karena kebetulan juga ada perubahan manajemen di sana," ucap Joen saat ditemui Kamis (10/8/2017).

Pihak IAMI meyakinkan, mereka berusaha mengembangkan penerus Panther. Ini dibuktikan dengan dilakukannya proses desain di pusar R&D Isuzu di Jepang.

Joen mengungkapkan, jika benar Panther baru hadir dirinya berharap produk tersebut bukan asal-asalan. Ia menginginkan penerimaan yang baik juga bertahan dalam waktu cukup lama, seperti produk Panther terdahulu.

"KIta tidak ingin ikut-ikutan tren, yang asal mengeluarkan produk lalu lenyap. Produk MPV yang akan dikeluarkan adalah produk MPV yang memang benar-benar dipahami Isuzu," ucap Joen.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending