Otomania / News

Datsun Bisa Dicicil 10 Tahun, Mau?

Varian baru Datsun, GO+ T-Ultimate.Febri Ardani/otomania.com Varian baru Datsun, GO+ T-Ultimate.

Tangerang, Otomania.com – Mulai bulan lalu, tidak ada lagi model Datsun yang dijual di bawah Rp 100 juta. Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pun belum kelihatan ada model Datsun bertransmisi otomatis.

Tapi, Datsun Indonesia punya cara buat memikat konsumen di GIIAS selain meluncurkan varian baru, salah satunya dengan paket cicilan 10 tahun buat GO dan GO+. Angsuran itu sangat menggoda dan baru pertama kali dilakukan oleh Datsun Indonesia.

Paket cicilan Datsun dari Mandiri Tunas Finance, tenornya sampai 10 tahun!Febri Ardani/otomania.com Paket cicilan Datsun dari Mandiri Tunas Finance, tenornya sampai 10 tahun!

Paket cicilan diberikan oleh Mandiri Tunas Finance. Dari brosur yang ada di stan Datsun di GIIAS, tertera pembayaran pertama atau uang muka paling rendah Rp 52,841 juta. Selebihnya, konsumen membayar cicilan Rp 1,438 juta selama 119 kali.

“Iya, itu program dari Mandiri Tunas Finance untuk mobil Datsun, sepemahaman saya untuk program ini berlaku hanya untuk GIIAS,” kata Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit, Jumat (12/8/2017).

Selain itu Mandiri Tunai Finance juga menyediakan paket cicilan 7 tahun, 6 tahun, 5 tahun, 4 tahun, 3 tahun, 2 tahun, dan 1 tahun.

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending