Otomania / News

Harga Suzuki Jimny di Bawah Rp 300 Juta

Suzuki Jimny diluncurkan di GIIAS 2017.Aditya Maulana - Otomania Suzuki Jimny diluncurkan di GIIAS 2017.

Tangerang, Otomania.com - Suzuki Jimny resmi meluncurkan di Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris itu hadir secara ekslusif hanya 88 unit dan di ekspor utuh dari Jepang, serta ditawarkan dengan banderol Rp 285 juta on the road DKI Jakarta.

Alasan Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan Jimny generasi ketiga, karena untuk menjawab keinginan para pecinta off road, sekaligus mendukung gaya hidup.

"Sejak generasi pertama sudah menjadi bagian dari sejarah di Indonesia. Sekarang kami hadirkan Jimny secara eksklusif dan edisi terbatas," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Bukan hanya itu, secara tipe hanya ada satu pilihan, yakni A/T dengan pilihan warna Superior White dan Bluish Black 3. Secara performa didukung mesin empat silinder 1.328 cc dengan VVT 16 katup.

Mesin tersebut mampu memberikan tenaga 82 PS pada 5.500 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.500 rpm. Diameter ruang bakar tepatnya 78 mm dan langkah pistonnya 69,5 mm dengan rasio kompresi 9,5:1.

"Melalui generasi ketiga ini, kami mengemas Jimny sebagai kendaraan yang stylish namun kuat serta mengkombinasikan dengan kepraktisan mengemudi," kata Donny.

Mengingat banyak yang pesan, apakah setelah ini Jimny versi biasa akan dijual di Indonesia? "Belum tahu, kita lihat nanti bagaimana respon dari masyarakat. Tetapi untuk yang limited ini permintaannya begitu luar bisa, kami harus melakukan seleksi," kata Donny.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending