Otomania / News

Kaca Gedung Pameran GIIAS Pecah, ICE Minta Maaf

stan Denso yang kejatuhan kacaAditya Maulana/Otomania stan Denso yang kejatuhan kaca

Tangerang, Otomania.com - Terjadi insiden kecil di pameran otomotif bertaraf internasional, GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang, pada Jumat (11/8/2017). Stan Denso, PT Bangun Berkat Bersama, dan Idemitsu terkena serpihan kaca yang jatuh dari atap gedung.

Insiden itu melukai tiga petugas stan peserta pameran. Atas kejadian itu, pengelola Indonesia Convention Exhibition (ICE) merilis permintaan maaf kepada para korban.

"Kejadian ini di luar kehendak kami dan tidak seharusnya terjadi. Seluruh manajemen ICE ingin menyatakan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya untuk musibah itu," ujar Nidya Indriasari, Public Relations Manager ICE dalam keterangan resmi, Minggu (13/8/2017).

Baca: Kejatuhan Kaca, 3 Stan di GIIAS Dipasang Garis Polisi

Kecelakaan itu sudah diketahui dan teratasi, pihak gedung sudah menghubungi pihak otoritas darurat setempat untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

"Kami telah menerapkan prosedur keamanan dan keselamatan. Tim darurat kami bekerja sama untuk melakukan investigasi penuh agar kejadian ini tidak terulang kembali," kata dia.

Pihak ICE mengaku menyesal atas kejadian ini, dipastikan bahwa keadaan sudah terkendali dan aman. "Kami berharap hal ini tidak berdampak kepada acara yang sedang berlangsung dan tidak mengurangi antusiasme para pengunjung untuk menghadiri acara ini," ucap Nidya.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending