Otomania / News

Begini Cara Gratis ke Spanyol Nonton Sean Gelael di F2

Pebalap Formula 2 Sean Gelael (tengah) di stan Pertamina di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.Pertamina Pebalap Formula 2 Sean Gelael (tengah) di stan Pertamina di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Tangerang, Otomania.com – Pertamina mengajak pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendukung pebalap muda Indonesia, Sean Gelael, menghadapi balapan Formula 2 (F2) berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 4–12 Oktober 2017.

Selain bisa jadi modal tambahan kekuatan moral dan semangat buat Sean, dukungan pengunjung juga bisa jadi tiket gratis menyaksikan langsung pebalap yang kini membela tim Pertamina Arden itu di Spanyol. Caranya, pengunjung harus mendapatkan kupon hadiah yang akan diundi di penutupan GIIAS pada 20 Agustus 2017.

Ada tiga cara mendapatkan kupon, yaitu belanja produk senilai Rp 200.000 di stan Pertamina di GIIAS, menukar bon pembelian Pertamax senilai Rp 300.000, atau bermain di booth “Drive Your Style”.

Mobil yang digunakan pebalap asal Indonesia Sean Gelael di ajang F2.Febri Ardani/otomania.com Mobil yang digunakan pebalap asal Indonesia Sean Gelael di ajang F2.

Pertamina bakal mengundi untuk menemukan tiga pemenang, bagian menyenangkannya setiap pemenang bisa mengajak satu rekan buat ikut jalan-jalan.

“Saat ini kami masih ada empat balapan dan tes F1. Kita sudah belajar tentang F2, memang F2 adalah persiapan sebelum masuk F1,” kata Sean di atas panggung saat menyapa pengunjung di stan Pertamina, Sabtu (12/8/2017).

Pebalap kelahiran 1996 itu sejak 2015 sudah merasakan balapan F2 (Saat itu bernama GP2). Sean juga berpengalaman balapan Formula Renault 3.5 Series, Asian Le Mans, European Le Mans, World Endurance Championship – LMP2. Tahun ini dia juga berperan sebagai test driver tim F1 Scuderia Toro Rosso. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending