Otomania / News

Bikin Penasaran, Wuling Confero S Paling Sering Dijajal

Antrean masyarakat yang akan menjajal Confero S, Sabtu (12/8/2017).Ghulam/KompasOtomotif Antrean masyarakat yang akan menjajal Confero S, Sabtu (12/8/2017).

Tangerang, Otomania.com - Gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 bisa jadi momen berharga yang patut diingat oleh Wuling. Pada pameran ini mereka memperkenalkan secara resmi MPV Confero dan mempersilahkan para pengunjung pameran untuk menjajal produk mereka.

Hasilnya, pengunjung yang ingin menjajal MPV terbaru ini membludak. Wuling yang mempersiapkan tiga unit kendaraan untuk dicoba di halaman tes drive pameran, tetap membuat antrian panjang para peminat produk yang sudah dibuat di pabrik Wuling di Cikarang, Bekasi.

Dari data yang diperoleh Otomania pada hari kedua pameran atau Jumat, (11/8/2017) yang mencoba Wuling mencapai 94 orang. Pada hari berikutnya Sabtu (12/8/2017) melonjak menjadi 140 orang. Jumlah ini menjadi yang terbanyak dicoba dibandingkan unit tes lain yang ada di lantai tes drive.

Syarat untuk mencoba MPV Wuling di area tes drive cukup mudah. Pengunjung hanya tinggal menghubungi tenaga penjual di pameran, nantinya akan diantarkan ke area tes drive di hall 5. Syarat lain tentu saja pengunjung harus memiliki SIM A yang masih berlaku.

"Saya sudah empat kali mengantarkan pengunjung ke area tes drive. Selama pameran paling banyak saya mengantar lima kali," ucap salah satu tenaga penjual di lantai pameran Wuling, Minggu (13/8/2017).

Simak apa kata pengunjung yang sudah menjajal Wuling di video berikut

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending