Otomania / Produk

Suzuki Ignis GL Kini Punya Transmisi AGS

Suzuki Ignis GL AGSAditya Maulana - Otomania Suzuki Ignis GL AGS

Tangerang, Otomania.com - Suzuki Ignis yang dijual di Indonesia memiliki tiga varian, yaitu GL M/T, GX M/T, dan GX AGS. Kali ini di ajang GIIAS 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian GL AGS, dijual Rp 149.500.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Secara keseluruhan, semua tipe Ignis kali ini sudah memiliki transmisi AGS. Suzuki menginginkan pengendara menjadi lebih praktis dalam berkendara.

"Kita ingin memenuhi permintaan konsumen, sehingga kami melengkapi line up pada Ignis," ucap Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS di stan Suzuki, Selasa (15/8/2017).

Yulius menjelaskan, masyarakat yang menginginkan GL AGS cukup banyak, sehingga sudah seharusnya Suzuki meluncurkan tipe baru pada urban SUV-nya itu. Mengenai penjualan, ditargetkan menyumbang 15 persen dari total penjualan Ignis.

"Sejak pertama di luncurkan pada April 2017, sampai sekarang total penjualan sudah tembus di atas 10.000 unit. Kami yakin dengan lengkapnya varian, Ignis terus menjadi mobil pilihan masyarakat," ujar Yulius.

Pilihan warna masih punya enam, yaitu Silky Silver, Artic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metal Metalic dan Glistering Grey Metallic.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending