Otomania / News

Suzuki Rangkul Bengkel Umum

Servis rutin di bengkel resmi Suzuki kini disertai program khusus.Suzuki Indomobil Sales Servis rutin di bengkel resmi Suzuki kini disertai program khusus.

Tangerang, Otomania.com -  Demi meningkatkan layanan purna jual dan servis, Suzuki Indomobil Sales (SIS) merangkul bengkel umum, untuk menjadi anggota bengkel mitra. Bahkan, para mekaniknya juga diberikan pelatihan soal produk Suzuki.

Harapan Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bengkel umum punya kemampuan dalam menangani berbagai produk, baik itu sepeda motor atau mobil.

"Ini bisa kita sebut sebagai "jemput bola" kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan servis purna jual dalam jangkauan area yang lebih luas," kata Riecky di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (18/82017).

Bukan hanya pelatihan teknik, para mekanik itu juga akan mendapatkan pembelajran soal keterampilan melakukan perbaikan umum, misal kopling atau timing belt. Bahkan diajarkan juga untuk bisa membongkar mesin secara menyeluruh.

Bengkel umum yang ingin menjadi mitra tidaklah mudah. Suzuki melakukan proses seleksi, seperti punya lokasi strategis, memiliki NPWP, alat kerja mumpuni hingga stal kerja dan teknisi.

"Mereka juga akan kita suplai suku cadang asli bergaransi, dan reputasi bengkel itu akan semakin terpercaya," ucap Riecky.

Bengkel mitra Suzuki yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, yaitu 328, komposisinya 122 untuk bengkel mobil dan motor 206.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending