Otomania / News

Bengkel Binaan Suzuki Terima Servis Merek Lain

Aktivitas bengkel SuzukiIstimewa Aktivitas bengkel Suzuki

Tangerang, Otomania.com - Suzuki membuka kesempatan kepada bengkel umum untuk menjadi mitra dalam memberikan pelayanan servis kepada konsumen. Meski nanti mendapatkan binaan, bengkel itu tetap diperbolehkan menangani merek lain.

Namun, ketika melayani konsumen Suzuki bentuk pelayanannya berbeda, karena disesuaikan dengan standar bengkel resmi Suzuki, dan para mekaniknya juga sudah terlatih.

"Jadi kami tidak membeda-bedakan dan tetap membuka kesempatan untuk konsumen lain. Kami hanya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (19/8/2017).

Bukan hanya itu, meski melakuklan servis di bengkel umum yang sudah menjadi mitra, garansi mobil atau sepeda motor Suzuki tidak akan hangus. Asalkan, tetap menggunakan suku cadang resmi.

"Mengenai data tidak masalah karena bengkel umum yang sudah jadi mitra kami bisa melihat data konsumen. Bahkan, kami juga menyuplai suku cadang resmi, dan setiap konsumen diwajibkan menggunakan produk orisinil," ujar Riecky.

Rencana ke depan, Suzuki terus menambah jaringan servis di seluruh Indonesia. Total yang sekarang sudah ada, yaitu 328 yang terbagi 122 untuk bengkel mobil, dan 206 motor.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending