Otomania / Komunitas

Komunitas Agya Lampung Rayakan Hari Jadi

Perayaan 2 tahun Toyota Agya Club chapter Bandar LampungTAC Lampung Perayaan 2 tahun Toyota Agya Club chapter Bandar Lampung

Jakarta, Otomania.com – Merayakan hari jadi bagi komunitas otomotif bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya yang dilakukan komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung saat merayakan hari jadinya yang kedua. Mengambil tema Go Green selama dua hari, 19-20 Agustus 2017, melaksanakan kegiatan bakti sosial sesuai dengan tema kendaraan low cost green car (LCGC).

Hari pertama acara berlangsung di Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung dan diikuti beberapa perwakilan chapter TAC. Chapter yang hadir antara lain dari Bengkulu, Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu dan Bandung. Selain itu acara ini juga dihadiri komunitas otomotif lain di Bandar Lampung.

Acara berlangsung meriah dengan permainan dan hadiah untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ditutup dengan konvoi berkeliling kota dan diakhiri dengan kumpul santai di Batiqa Hotel Lampung.

Perayaan 2 tahun Toyota Agya Club chapter Bandar LampungTAC Lampung Perayaan 2 tahun Toyota Agya Club chapter Bandar Lampung

Hari kedua peserta memulai sejak pagi hari menuju pantai Ketapang di Kabupaten Pesawaran. Disini anggota TAC melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon sengon yang diharapkan dapat bermanfaat untuk penghijauan dan warga sekitar.

Rombongan lalu melanjutkan perjalanan menuju tempat wisata kepulauan Pahawang untuk bersama-sama menikmati keindahan alam Lampung Selatan.

 

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending