Otomania / Komunitas

Touring Kemerdekaan Suzuki GSX 150 Jelajah Makassar

Diler utama Suzuki roda dua di Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri, menggelar touring wisata menggunakan GSX 150 series pada 18 – 20 Agustus 2017 untuk merayakan ulang tahun ke-72 kemerdekaan Indonesia. Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 Diler utama Suzuki roda dua di Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri, menggelar touring wisata menggunakan GSX 150 series pada 18 – 20 Agustus 2017 untuk merayakan ulang tahun ke-72 kemerdekaan Indonesia.

Makassar, Otomania.com – Diler utama Suzuki roda dua di Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri, punya cara sendiri merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-72, yaitu menggelar touring wisata menggunakan GSX 150 series pada 18 – 20 Agustus 2017.

Selain merayakan kemerdekaan touring ini juga dijadikan alasan buat menikmati indahnya alam Sulawesi. Touring dibagi menjadi dua etape, masing-masing mengunjungi destinasi wisata di Sulawesi. Etape melintasi rute Makassar – Pantai Marina di Kabupaten Bantaeng, sedangkan etape kedua melintasi Bantaeng – Pantai Bira Bulukumba.

Diler utama Suzuki roda dua di Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri, menggelar touring wisata menggunakan GSX 150 series pada 18 – 20 Agustus 2017 untuk merayakan ulang tahun ke-72 kemerdekaan Indonesia.Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 Diler utama Suzuki roda dua di Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri, menggelar touring wisata menggunakan GSX 150 series pada 18 – 20 Agustus 2017 untuk merayakan ulang tahun ke-72 kemerdekaan Indonesia.
Sekitar 100 orang ikut dalam rombongan. Di antaranya adalah konsumen GSX-R 150 dan GSX-S 150, serta perwakilan Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Frederik Tulaseket, penanggung jawab acara Touring Wisata Suzuki GSX 2017 mengatakan, panitia telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan yang melibatkan komunitas dan konsumen Suzuki di daerah.

"Kegiatan ini intinya bertujuan memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan diantara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulawesi Selatan. Melalui acara ini kami ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng," ujar Fredrik, di siaran resminya, Kamis (24/8/2017).

Gunadi Gunawan, Manager Sales SGM, mengatakan, pemilik sepeda motor GSX 150 series terus bertambah. Acara seperti ini menjadi ruang agar komunitas bisa terus berkembang.

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending