Otomania / Modifikasi

Kontes Modifikasi Daihatsu Berlanjut ke Balikpapan

Modifikasi Daihatsu di Balikpapan.Istimewa Modifikasi Daihatsu di Balikpapan.

Balikpapan, Otomania.com - Sebagai bentuk perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 di dunia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Hot Import Night (HIN) mengadakan kontes modifikasi. Satu kelas di buka khusus bagi pengguna Daihatsu atau disebut "Daihatsu Dress-up Challenge".

Akhir pekan lalu berlangsung di Plaza Balikpapan, dan diikuti oleh pemilik Daihatsu yang memodifikasi mobilnya menjadi lebih sporty, stylish, namun tetap mengedepankan unsur keamanan dan keselamatan.

"Berbagai model Daihatsu yang tampil di acara ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Pulau Kalimantan, untuk memodifikasi kendaraannya," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, dalam keterangan resmi, Selasa (29/8/2017).

Sebelum di Balikpapan, kegiatan serupa juga sudah digelar di beberapa kota, seperti Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, dan Malang. Total 19 kota dan berakhir pada November 2017.

Baca: Begini Tampilan Wuling Confero Versi Modifikasi

Setiap acara ini berlangsung, pengunjung yang datang bisa memanfaatkan program trade-in. Mobil merek apapun bisa ditukar dengan Daihatsu, dan tentunya diberikan harga spesial.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending