Otomania / Komunitas

Masyarakat Terios-Rush Tanam Pohon di Purwakarta

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menanam pohon di Purwakarta. Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menanam pohon di Purwakarta.

Jakarta, Otomania.com – Selain sebagai ajang memekarkan lagi tali persaudaraan, acara kumpul yang diselenggarakan Terios Rush Club Indonesia (Teruci) di Giri Tirta Kahuripan, Purwakarta, Minggu (30/7/2017), juga diisi dengan kegiatan sosial penanaman pohon mahoni di Taman Perhutani Ranca Darah.

Acara itu melibatkan 459 anggota premium TeRuCI beserta keluarga dan 162 kendaraan. Selama perjalanan menuju lokasi, para peserta menikmati pemandangan bukit dengan kondisi jalan naik-turun.

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI).Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI). Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI).

“Halal bihalal kali ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf maaf antara premium member yang kesehariannya sering berinteraksi di media sosial. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di Purwakarta khususnya,“ kata Frenni Adams selaku Ketua Umum Teruci.

[Baca juga : Modifikasi Tanpa Dosa Kumpul Komunitas Otomania]

Selain menanam pohon, para anggota juga menyerahkan santunan untuk anak yatim piatu. Acara ini juga dijadikan pemanasan sebelum menghadapi touring panjang ke Palembang dalam rangka ulang tahun TeRuCI ke-10 pada September nanti.

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending