Otomania / News

PCX Banyak Peminat, tapi Inden 1 Bulan

Honda PCX mendapat siraman kelir baru Exclusive Poseidon Blue.AHM Honda PCX mendapat siraman kelir baru Exclusive Poseidon Blue.

Jakarta, Otomania.com - Permintaan Honda PCX untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, diakui masih cukup tinggi. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer di kedua daerah itu, terus menerima pemesanan dari konsumen.

Namun, konsumen yang membeli harus sedikit bersabar karena masa inden skutik premium berkapasitas mesin 150 cc itu, sekitar satu bulan.

"Distribusinya kita harapkan AHM bisa lebih banyak lagi sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama," ucap Ario, Head of Marketing WMS saat berbincang dengan Otomania.com akhir pekan lalu.

Menurut Ario, daftar tunggu sekarang ini jauh lebih baik ketimbang asebelumnya. Tahun lalu bisa mencapai dua hingga tiga bulan, permasalahannya karena dari distribusi mengingat PCX 150 ini masih impor utuh dari Vietnam.

Baca juga: Hari Ini Tol Dalam Kota Tidak Terima Pembayaran Tunai

"Sekarang memang sudah lebih baik, permintaannya tinggi juga," ucap Ario.

Mengenai harga, mengacu pada situs resmi AHM kalau PCX 150 ini dibanderol Rp 40.525.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending