Otomania / News

Mitsubishi Andalkan Pemain Lama Buka Diler buat Xpander

Ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-90 di seluruh Indonesia.dok.MMKSI Ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-90 di seluruh Indonesia.

Jakarta, Otomania.com – Usai peluncuran Xpander, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang dalam misi mengembangkan jumlah diler khusus mobil penumpang sampai 120 unit hingga April 2018. Ketimbang membuka pintu buat rekanan baru, MMKSI lebih memilih menambah diler dari kerja sama pemain lama.

Saat ini MMKSI bekerja sama dengan 21 perusahaan rekanan diler. Total diler mobil penumpang Mitsubishi sampai saat ini ada 93 unit.

“Sampai saat ini kami masih membatasi, jadi hanya pemain lama. Yang baru itu hanya grup Arista dan Nusantara group. Itu sebetulnya baru gabung sejak dua tahun lalu, setelah Arista belum ada yang baru lagi,” kata Setia Hariadi, Head of Dealer Development Departement MMKSI, di Bengkulu, Senin (3/9/2017).

Jurus buat pengembangan yang dilakukan MMKSI  yakni meminta rekanan diler lama menambah investasi untuk membuka diler mobil penumpang baru. Menurut Setia, cara itu lebih baik buat MMKSI sebab sudah mengetahui latar belakang dan kemampuan rekanan diler.

Baca: Ratusan Diler Mitsubishi Bakal Berdiri Topang Xpander

Walau kesannya tidak menerima rekanan baru, Setia mengatakan tidak menutup kemungkinan hal itu bakal berubah seiring waktu. Menurutnya MMKSI sangat berhati-hati memilih rekanan dan lebih memprioritaskan yang setia. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending