Otomania / News

Modal Rp 5 Juta, Ini Motor Bekas yang Bisa Dibawa Pulang

Beberapa tipe sepeda motor bekas masih bisa dijual dengan harga tinggi.KompasOtomotif-donny apriliananda Beberapa tipe sepeda motor bekas masih bisa dijual dengan harga tinggi.

Jakarta, Otomania.com - Kebutuhan alat transportasi seperti sepeda motor saat ini cukup krusial. Kesibukan pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi, sepeda motor jadi jalan keluar terhadap tuntutan tersebut.

Namun bagaimana bila dana yang tersedia cukup minim? Konsumen akan melirik sepeda motor bekas sebagai jalan keluar.

"Kebutuhan motor bekas itu beragam. Ada yang kantongnya tebal ada yang tipis, ada yang buat harian ada yang buat hobi. Semua ada," ucap Hendrik dari B2Y Motor, Rawa Belong saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Termasuk bila dana yang tersedia hanya Rp 5 juta. Pasar motor bekas masih menyediakan beberapa model yang dapat dipilih.

Baca : Simak Skutik Paling "Hot" di Pasar Motor Bekas

"Biasanya tahun lama, 2010 ke bawah. Model skutik dan bebek. Tergantung kondisi mesin juga," ucap Iyos dari Talenta Motor, Rawa Belong di waktu yang sama.

Model yang ditawarkan seperti Mio 2010 beragam varian, Beat 2008 serta Vario 2007. Untuk model motor bebek model seperti Supra 2007-2009, Vega 2010, Revo 2005-2008 jadi pilihan.

"Tapi memang barangnya tidak banyak. Untuk di sini, kita biasanya menunggu tawaran dari pemilik. Kalau ada yang mau jual, kondisinya bagus, meski tahun lama pasti bisa dijual kembali," ucap Hendrik.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending