Otomania / News

Petinggi PLN "Sidak" Kantor Viar, Bicara soal Motor Listrik

PLN berkunjung ke Viardok.Viar PLN berkunjung ke Viar

Jakarta, Otomania.com - Produsen sepeda motor yang mulai memasarkan skuter listrik, yaitu Viar dengan produknya Q1. Langkah PT Triangle Motorindo itu mendapatkan sambutan positif dari pemerintah.

Belum lama ini Perusahaan Listrik Negara (persero) mengunjungi kantor pusat Viar di Sunter, Jakarta Utara. Tim Infrastruktur Kendaraan Listrik PLN, Sigit Wicaksana, Manager Senior
Niaga Korporat PLN dan Leo Basuki, Manager bidang Niaga & Pelayanan PLN Disjaya, bertemu dengan petinggi Viar.

Pertemuan kedua itu membahas bagaimana potensi pasar, strategi sosialisasi, dan juga mengenai bentuk dukungan yang diberikan PLN kepada Viar.

"Semoga kerjasama kami dalam hal pemberian pemahaman dan edukasi kepada masyarakat, bisa semakin maksimal," kata Leo Basuki dalam keterangan resmi, Sabtu (16/9/2017).

Baca juga: Pengalaman Jajal GTO di Jalan Tol [Video]

Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo mengatakan, Viar sangat mengapresiasi kunjungan dari PLN  sehingga diharapkan dengan kehadirannya itu dapat meningkatkan kerjasama kedua perusahaan untuk bersama-sama mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, terjadi sinergi positif," ujar Deden.

Menurut Deden, PLN juga akan mengoptimalkan peran Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU). Namun, tidak disebutkan detail mengenai jumlah dan kapan mulai diperbanyak.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending